Catering Jakarta Selatan untuk paket wedding, seminar, rapat, catering harian dan sebagainya
Call / wa : 0858 8383 0025 - 0813 1706 4413

Nasi Kotak Buka Puasa Jakarta Selatan Paket Ramadhan 2019 - 1440H

Nasi kotak buka puasa paket catering menu bulan Ramadhan 2019 - 1440H di Jakarta Selatan. Menyajikan berbagai hidangan pilihan paket nasi box untuk buka bersama. Paket ini tersedia untuk Anda yang akan mengadakan bukber di wilayah Jaksel seperti Bintaro, Petukangan, Pesanggrahan, Pondok Indah, Blok M, Manggarai dan daerah sekitar seperti paket buka puasa di Tangerang dan Tangerang Selatan. Selain nasi kotak Ramadhan tersedia juga paket catering prasmanan Ramadhan.

Paket Nasi Kotak Buka Puasa di Jakarta Selatan Paket Menu Box Ramadhan 2019


Nasi Kotak Buka Puasa Jakarta Selatan Paket Ramadhan

Menu Ramadhan paket nasi kotak buka puasa di Jakarta Selatan ini sangat pas jika Anda akan mengadakan acara buka bersama atau acara amal di bulan yang penuh berkah ini. Misalnya untuk pengajian di malam hari setelah sholat taraweh, acara khotmil Qur'an serta buka bersama dengan anak yatim piatu di yayasan. Harganya pun sangat murah. Mulai dari Rp. 23.000,- / porsi Anda sudah mendapatkan banyak pilihan menu nasi kotak buka puasa.

Pada brosur di atas menu nasi kotak buka puasa ada di halam ke-3. Bahkan Anda juga dapat merequest menu khusus yang sesuai selera Anda jika menu yang diinginkan tak tercantum dalam brosur tersebut. Minimal order adalah 100 box dengan sistem pembayaran 50% di muka dan sisanya setelah paket di terima.

Silahkan menghubungi team marketing kami pad kontak di web ini untuk melakukan booking atau langsung order paket nasi box buka puasa ini.