Catering Jakarta Selatan untuk paket wedding, seminar, rapat, catering harian dan sebagainya
Call / wa : 0858 8383 0025 - 0813 1706 4413

Catering Lebaran Bintaro Jakarta Selatan 2019 Untuk Silaturahmi

Catering lebaran Bintaro di Jakarta Selatan 2019. Hari kemenangan telah datang dan Ramadhan tercinta telah berlalu untuk kembali tahun depan. Segala persiapan tentunya sedang dipersiapkan untuk merayakannya. Mungkin ada yang akan mengadakan openhouse atau acara silaturahmi dengan keluarga besar bahkan mengundang kolega-kolega bisnis Anda di rumah. Untuk itu tentunya membutuhkan jamuan yang istimewa. Dan Anda mulai bingung membayangkan betapa repot persiapannya lalu mencari-cari jasa catering buka lebaran di Jakarta.

Catering lebaran Jakarta Selatan adalah salah satu layanan dari Mitra Catering yang dapat Anda jadikan solusi sebagai menu hidangan catering lebaran di Bintaro. Layanan ini berupa sajian menu prasmanan dengan hidangan utama nasi putih ataupun catering ketupat lebaran. Perayaan Idul Fitri Anda akan lebih semarak dengan layanan catering lebaran Bintaro.

Daftar Harga Catering Lebaran Bintaro di Jakarta Selatan Untuk Silaturahmi dan Halal Bihalal

Catering Lebaran Bintaro Jakarta Selatan

Harga catering lebaran Bintaro yang kami tawarkan pun sangat murah. Serta sudah lengkap dengan peralatan catering yang dibutuhkan. Namun tidak seperti hari-hari biasa di mana waiter sudah termasuk fasilitas free setiap order catering prasmanan di Bintaro. Catering khusus lebaran ini dikenakan charge waiter sebesar Rp. 350.000,- per waiter. Mohon dimaklumi karena sangat sulit mencari waiter yang bersedia kerja di hari raya Idul Fitri kecuali dengan imbalan lebih.

Untuk minimal pesan catering lebaran Bintaro ini adalah 100 porsi. Yang mana standarnya membutuhkan 2 orang waiter. Lalu bagaimana jika Anda mengnginkan tanpa waiter? Sebenarnya bisa saja sih, namun sangat riskan jika tidak ada yang mengatur makanan.

Untuk melakukan order catering lebaran Bintaro di Jakarta Selatan ini segera hubungi tim marketing kami sebelum kehabisan slot order.