Catering Jakarta Selatan untuk paket wedding, seminar, rapat, catering harian dan sebagainya
Call / wa : 0858 8383 0025 - 0813 1706 4413

Catering Jakarta Selatan Harian Murah Untuk Kantor dan Pabrik

Catering Jakarta Selatan harian dengan harga murah tapi enak, sehat dan halal. Layanan catering harian ini kami berikan bagi karyawan kantoran, pabrik atau perusahaan di wilayah seperti Bintaro, Cilandak, Kebayoran, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang, Pancoran, Tebet, Setiabudi dan daerah sekitarnya. Kami menawarkan jasa paket catering harian untuk karyawan sebagai menu makan siang. Layanan ini dapat berupa prasmanan, nasi box maupun rantangan. Kami dapat mengirimkan paket prasmanan atau nasi box ke manapun di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Menu nasi harian yang kami sediakan tersedia dalam banyak pilihan menu yang dirotasi setiap harinya dan bisa dipilih sesuai selera dan budget. Anda pun bisa mengajukan menu pilihan Anda sendiri. Inilah pilihan catering harian yang tepat untuk kantor ataupun perusahaan Anda.

Jasa Catering Jakarta Selatan Harian Untuk Karyawan Perkantoran atau Perusahaan

Catering Jakarta Selatan Harian Murah Untuk Kantor dan Pabrik
Catering Jakarta Selatan harian ini dapat melayani gedung perkantoran, kampus ataupun perusahaan dengan skala menengah besar. Mnimal order paket ini adalh 40 porsi per hari dalam sebulan, 20 hari kerja atau 24 hari kerja. Semua menu yang kami sajikan merupakan menu halal. Dan kami jasa catering jakarta sangat menjaga menu masakan kami agar mempunyai citarasa tinggi. Tentang kualitas baik rasa masakan maupun penyajian tidak perlu diragukan. Kami sebagai jasa catering harian di Jakarta Selatan online sangat menjaga kualitas demi kenyamanan dan kepuasan bersama. Karena membuat masakan yang enak dan terjaga kualitasnya adalah prioritas utama. Sehingga customer dapat menikmati masakan dengan enak, dan anda juga tidak perlu merasa khawatir mengenai pengantarannya tepat waktu.

Jika anda ingin memesan atau berkonsultasi lebih dulu tentang catering harian, silahkan menghubungi nomor customer service kami di nomor yang tersedia di website. Customer service kami akan melayani membantu anda mendapatkan layanan jasa catering harian di jakarta selatan terpercaya. Silahkan menghubungi tim kami untuk info pada catering Jakarta Selatan harian ini.